Friday, April 1

Cara Hack Account Facebook Terbaru


Sobat yang berbahagia,pada malam ini saya ingin share cara terbaru untuk hacking akun facebook orang lain.Mungkin sobat sekalian sudah perna menggunakan software Hack Facebook yang saya share dan ternyata tidak berhasil.Memang,software itu sudah tidak bisa digunakan lagi untuk hack facebook orang lain.Namun..seperti kata pepatah,selalu ada jalan menuju surga..


Nah..kali ini saya ingin share sesuatu trik yang mungkin hanya digunakan segelintir orang untuk hack facebook orang lain.Cara/Trik ini memang terkesan sulit dan memerlukan waktu.Teknik apakah itu?
Tidak ada teknik lain yang bisa saya temukan akhir2 ini yang bisa meng-hack akun org lain yg berjauhan dari kita selain teknik hacking menggunakan social engineering.

Saya jelaskan aja ya,teknik social engineering ini bukan untuk meminta akun facebook org yg menjadi target kita,melainkan emailnya!Yap!Emailnya lebih penting dari akun fb'nya..dengan emailnya,kita bisa mereset passwordnya dan akhirnya,menjebol fbnya..
Triknya sederhana,yaitu berpura-pura menjadi temannya [klo bisa,teman jauhnya],kemudian chat dan minta emailnya.

Ingat,jangan gunakan akun fb asli anda untuk melakukan trik ini,tetapi gunakanlah akun fb yang palsu.Jika target adalah cowok remaja,akan sangat mudah melakukannya.
Anda hanya perlu membuat akun fb palsu dengan biodata dan foto yg mirip teman jauhnya.Terkesan gampang kan?!Padahal trik ini sulit juga lho..tapi klo kita berusaha,pasti bisa deh..bukankah Hacking itu adalah seni dan Social Engineering adalah salah satu iramanya?

Bagi sobat yg target hackingnya berada dekat dengan sobat,gunakan saja keylogger!
Saya sudah banyak share,silahkan di pilih aja..Hehehe..

0 Responses to “Cara Hack Account Facebook Terbaru”

Post a Comment

All Rights Reserved The Techno Archives | Hackeraz by hackeraz
Sponsored by Floe Book, #, Opticibs